Sabtu, 18 Desember 2010

still child

hari jum'at adalah hari olahraga anak kelas 5 SD, saat itu pak indratno guru olahraga mrngajarkan kasti pada kami, aku sangat antusias mengikutinya, pertandinganpun dimulai aku giliran jaga di kubu kiri, semua lawan tidak mudah kutimpuk bola dengan sempurna.tapi aku tetap bersemangat dan prima, sesaat aku melihat arah berbeda, aku lengah, bola kasti segede bogem kepalan tangan orang dewasa menimpa mata kananku, spontan aduuuuuhhhhh rasanya kayak ketiban durian runtuh, bukan rezeki yang aku terima, sebaliknya rasa sakit kayak ditimpuk batu......
ironisnya  tidak ada orang yang  memperhatikan penderitaanku sama sekali....(kacian banggeett dech gue),
aku jadi malu bila mengeluh keras, alhasil rasa sakit itu hanya kunikmati sendiri tanpa berbagi.....
nyengar nyengir dipojokan sendiri,kayak kethek ketulup ( monyet yang ditinggal temen2 nya)...
bila rasa ini harus kutanggung sendiri no problemo...asikin aja....

1 komentar: